KARET SPONGE PENAMBAH KARET BALON
1. Karet balon mobilnya sudah getas 2. Kobil barunya tidak menggunakan karet balon sehingga suara bising spt motor terdengar jelas hingga kabin mobil3. Bingungan mencari solusi agar kabin lebih senyap dari suara bising motor dan kendaraan lain walaupun sdh terpasang karet balon di pintu, atau bahkan sudah keluarkan uang jutaan untuk pasang peredam lembaran 4. Mobilnya mendesis ketika dibawa jalan kenceng di tol karena angin masuk 5. Saat hujan air masuk kedalam kabin
MANFAAT
- audio ga perlu kencang untuk mengalahkan suara bising dari luar
- ngobrol nyantai
- happy driving
- Bunyi pintu ditutup lebih lembut
BISA DIPASANG DI SEMUA MOBIL
PEMASANGAN RELATIF MUDAH, CEPAT, TIDAK PERLU MAHAL KE TOKO PEREDAM
Suara bising motor dan kendaraan lain bisa masuk dengan mudah disebabkan karena tidak rapatnya karet balon pintu menempel pada plat body saat pintu tertutup. Karet O diaplikasikan ke karet balon mobil (bisa pada karet pintu dan/atau bisa pada karet balon body). Krn EMPUK memudahkan untuk menutupi celah antara pintu dan plat body sehingga karet O EFEKTIF menahan RAMBATAN SUARA dari luar. Suara motor, bajaj, suara mesin kendaraan lain yang berisik jadi lebih halus masuk ke kabin.
Karena pemasangan terbilang relatif mudah dan bisa dikerjakan siapa saja maka agan bisa pasang sendiri dengan biaya jauh lebih murah drpd yg ditawarkan pada toko audio atau tokonjasa pasang peredam.
1. BISA DIPASANG DI MOBIL BARU/LAMA
2. TIDAK BIKIN PINTU SUSAH DITUTUP KARENA KARET SANGAT EMPUK (tidak spt jika menggunakan selang yang tidak empuk dan lentur yang banyak dilakukan orang selama ini)
4. BISA SEBAGAI SOLUSI ALTERNATIF BUAT AGAN AGAN YANG KARET PINTUNYA SUDAH GEPENG, NAMUN KARET PINTU SUSAH DICARI KARENA SUDAH TDK PRODUKSI LAGI
- audio ga perlu kencang untuk mengalahkan suara bising dari luar
- ngobrol nyantai
- happy driving
- Bunyi pintu ditutup lebih lembut
BISA DIPASANG DI SEMUA MOBIL
PEMASANGAN RELATIF MUDAH, CEPAT, TIDAK PERLU MAHAL KE TOKO PEREDAM
Suara bising motor dan kendaraan lain bisa masuk dengan mudah disebabkan karena tidak rapatnya karet balon pintu menempel pada plat body saat pintu tertutup. Karet O diaplikasikan ke karet balon mobil (bisa pada karet pintu dan/atau bisa pada karet balon body). Krn EMPUK memudahkan untuk menutupi celah antara pintu dan plat body sehingga karet O EFEKTIF menahan RAMBATAN SUARA dari luar. Suara motor, bajaj, suara mesin kendaraan lain yang berisik jadi lebih halus masuk ke kabin.
Karena pemasangan terbilang relatif mudah dan bisa dikerjakan siapa saja maka agan bisa pasang sendiri dengan biaya jauh lebih murah drpd yg ditawarkan pada toko audio atau tokonjasa pasang peredam.
1. BISA DIPASANG DI MOBIL BARU/LAMA
2. TIDAK BIKIN PINTU SUSAH DITUTUP KARENA KARET SANGAT EMPUK (tidak spt jika menggunakan selang yang tidak empuk dan lentur yang banyak dilakukan orang selama ini)
4. BISA SEBAGAI SOLUSI ALTERNATIF BUAT AGAN AGAN YANG KARET PINTUNYA SUDAH GEPENG, NAMUN KARET PINTU SUSAH DICARI KARENA SUDAH TDK PRODUKSI LAGI
Mgkn agan pernah mengalami kondisi di mana peredam tempel sdh di pasang seluruh body, suara mesin, suara hujan pasti berkurang. Tapi mgkn tidak sedikit yang mengeluhkan kok suara bising motor dan mobil lain masih jelas terdengar ke dalam kabin?
Berikut penjelasannya:
Suara bising pada mobil ada 2, yaitu internal dan eksternal. Internal ditimbulkan oleh mobil itu sendiri. Spt suara mesin, putaran ban (road noise) ketika mobil dipacu, dan gardan, dll. Eksternal ditimbulkan oleh sekitar mobil seperti suara motor, bajaj, mesin kendaraan lain.
Bising internal, solusi tepat adalah dengan memasang peredam pada bagian kolong. Bisa peredam semprot atau bisa berupa peredam tempel.
Efek yang paling besar dirasakan adalah kurangnya suara putaran ban (road noise yg masuk ke mobil), suara body ketika terkena cipratan air saat hujan lebih halus.
Tapi biasanya peredam spt ini kurang efektif mengurangi kebisingan eksternal. Kenapa???
Suara bising eksternal masuk melalui celah pintu. Inilah fungsi karet pintu pada mobil. Menahan masuknya air dan menahan rambatan suara dr luar (eksternal). Namun sayang, saat agan memasang peredam full body, kondisi karet karet sama saja. Krn mmg bukan itu sasarannnya.
ITU SEBABNYA SUARA BISING EKSTERNAL SPT BISING MOBIL MOTOR DAN BAJAJ MASIH SANGAT MUDAH MASUK DAN MEMBUAT KABIN JADI BERISIK.
Maka itu muncul inovasi menciptakan karet O. Didesign khusus untuk mengisi balon yang ada pada karet pintu dan karet body. Ukuran dan keempukannya didesign agar tdk membuat pintu susah ditutup namun manfaatnya tetap terasa.
Lalu apakah karet o bisa mengurangi bising internal spt road noise dan suara kolong mobil???
TENTU TIDAK, krn buat itu fungsi utamanya.
Karet O paling efektif utk meredam suara bising dr luar (eksternal). Terutama saat berkendara di tengah kota yang crowded, macet yg berisik bahkan suara bising saat berkendara di tol dengan lawan mobil mobil besar yang sangat berisik.
Selain itu penambahan karet o berefek pada kepadatan karet, sehingga saat ditutup bunyinya jd padat spt mobil mewah, tdk cempreng.
Peredam semprot/ peredam lembaran VS Karet O??? Mana yg lebih baik???
TIDAK DAPAT DIBANDINGKAN. Krn tidak aple to aple. Beda sasarannya. Jadi kenali kebutuhan agan dan sasaran yang ingin diprioritaskan.
Komentar
Posting Komentar